Kompas.com - 09/04/2021, 20:59 WIB
Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon. ISTLagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana sudah menyiapkan album baru di pertengahan tahun ini.

Raisa memberi bocoran album tersebut akan berisi 10 hingga 12 lagu.

“Enggak akan lama lagi (album baru), anggap saja pertengahan tahun,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

“Makanya sekarang lagi menyiapkan album, antara 10 sampai 12 lagu,” ujar Raisa.

Baca juga: Raisa Rilis Lagu Kutukan (Cinta Pertama), Sajikan Musik Fresh hingga Lirik Satire

Raisa berujar, dia bersama tim sudah mulai menyiapkan album sejak tahun lalu. Hanya saja, saat itu dia terbentur dengan jadwal.

“Albumnya sih mulai dari tahun lalu, karena kita tuh enggak ada manggung, jadi kita jadi ada waktu. Produser-produser juga yang tadinya sibuk jadi ada waktu,” ungkap Raisa lagi.

Perempuan berusia 30 tahun ini juga mengaku waktunya begitu panjang ketika menyiapkan album ini.

“Ini jadi pengalaman baru, karena kita punya waktu panjang, 2 minggu, kita jadi kayak ngantor. Ini nantang banget buat pikiran-pikiran kreatif kita tuh dikeluarin. Bagi aku dan produser ini pengalaman yang seru banget,” imbuh Raisa.

Baca juga: Lirik Lagu Kutukan (Cinta Pertama) - Raisa

Sebelumnya, Raisa telah melepas dua singel baru yakni “Ragu”, dan yang terbaru “Kutukan (Cinta Pertama)”.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X