Kompas.com - 09/04/2021, 20:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari merasa berjodoh dengan lagu "Selamanya Cinta" yang akan menjadi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Sejak pertama kali mendengarkan demo lagu dan membaca liriknya, perempuan yang akrab disapa Unge ini langsung merasa klop.

"Ya aku perasaannya adalah begitu aku baca, 'oh ini jodohku'. Aku tahu aku bisa nyanyiin lagu ini," kata Unge dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Rekaman Lagu Selamanya Cinta, BCL: Aku Nangis Seminggu, Agak Sesak di Dada

Unge merasa mampu menguasai lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw tersebut karena liriknya mewakili perasaannya.

"Tapi begitu aku baca liriknya, dengar demo lagunya, aku tahu aku bisa karena aku ngerti rasanya seperti apa, dan aku bisa menyampaikan rasa dari lagu ini sendiri," ucapnya.

Lewat lagu ini, Unge merasa ada sesuatu dari dalam hatinya yang bisa tersampaikan.

Baca juga: BCL Nyanyikan Selamanya Cinta untuk Film Surga Yang Tak Dirindukan 3

"I'm actually happy di saat kita ada suatu perasaan dan ada seseorang yang bisa menuliskan lirik yang kita rasakan untuk menyampaikan perasaan aku. Kayak ngerasa connected aja sama Teh Melly yang menulis lagu ini," ucap Unge.

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.