Kompas.com - 09/04/2021, 19:56 WIB
Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya Tangkapan layar YouTube The Sungkars FamilyZaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Zaskia Sungkar membagikan ceritanya menjalani hari-hari awal dengan Ukkasya, putra pertamanya yang baru berumur empat hari. 

Zaskia mengaku sangat lelah, tetapi tetap menyenangkan berkat kehadiran Ukkasya. 

"Sudah empat hari ini bersama Ukkasya. Jujur jadi gue merasakan kayak lelah yang menyenangkan," kata Zaskia dikutip lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Jumat (9/4/2021). 

Masalahnya, Zaskia mengaku termasuk orang yang tidak bisa begadang. Namun, ia tetap harus menjalani kewajibannya menyusui Ukkasya di masa awal pertumbuhan. 

Baca juga: 4 Perubahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Setelah Punya Anak

"Gue enggak bisa bergadang. Pelornya parah, jam 8 sudah ngantuk. Tapi sekarang gue nyusuin gitu kan jadi tidur cuma satu sampai dua jam," lanjut Zaskia. 

Meski begitu, putri Mark Sungkar ini tetap merasa bahagia. 

"Gue enggak bisa banget sebenarnya. Tapi kalau kita lihat anak kita lagi jadi Masya Allah. Lelah terbayarkan," ucap Zaskia.

Sebagai informasi, kehadiran Ukkasya melengkapi rumah tangga Zaskia dan Irwansyah yang telah sepuluh tahun menantikan momongan.

Baca juga: Rasa Haru Keluarga hingga Sahabat Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina Tak Henti Menangis

Ukkasya lahir pada Selasa (30/3/2021) lalu dalam keadaan sehat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X