Kompas.com - 09/04/2021, 15:59 WIB
Artis peran Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Fedi Nuril mengungkap kekuatan cerita dari film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Fedi akan kembali menghidupkan karakter Pras seperti dua film sebelumnya.

Dari segi pengembangan cerita, penonton akan dibawa ke dalam sebuah konflik baru di mana dunia Ferdi berbalik 360 derajat.

Baca juga: Moga Bunda Disayang Allah, Fedi Nuril Berjuang Menghapus Trauma

"Ceritanya agak berbalik, Pras merasakan apa yang dirasakan Arini di Surga yang Tak Dirindukan pertama. Bagaimana kepercayaan dia terhadap pasangannya dipertanyakan dan diuji. Itu yang menarik banget dari film ini," kata Fedi dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu Pritagita Arianegara ditunjuk menjadi sutradara untuk film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Menurut Prita, ada banyak pesan moral yang bisa dipetik oleh penonton dari film keluaran MD Pictures ini.

Baca juga: Sinopsis Shy Shy Cat, Fedi Nuril Diperebutkan 3 Perempuan, Tayang Besok di Netflix

"Buat semua penonton, Surga yang Tak Dirindukan 3 ini wajib kalian tonton, terutama bagi yang sudah berkeluarga karena banyak pesan moral yang bisa diambil," ucapnya.

Surga yang Tak Dirindukan 3 akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 16 April 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X