Kompas.com - 09/04/2021, 14:32 WIB
Omar Daniel diabadikan usai Magnum Fashion Giveaway di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOmar Daniel diabadikan usai Magnum Fashion Giveaway di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang Sinetron Omar Daniel kini melebarkan sayapnya ke dunia perfilman.

Omar Daniel akan beradu akting dengan Jessica Mila dalam film Invalidite yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2021 ini.

Omar Daniel mengaku menyukai dunia film dibanding sinetron yang melambungkan namanya.

Baca juga: Perjuangan Omar Daniel dan Jerome Kurnia Merebut Hati Jessica Mila dalam Invalidite

“Kalau ditanya lebih suka mana, jujur lebih suka di film. Lebih puas karena banyak challenge, banyak tantangan,” kata Omar Daniel dalam jumpa pers, Kamis (8/4/2021)

Pria berdarah Arab ini mengatakan, ada sejumlah perbedaan yang disukai olehnya saat menjadi pemain film. Salah satunya soal emosi akting yang perlu digali untuk mendalami karakter.

“Beda banget, emosi, pengambilan gambar, pendalam karakter, reading, sama preparenta. Satu dunia tapi beda dimensi,” ujar Omar Daniel.

Omar Daniel bersyukur belakangan ini ia mulai banyak ditawari bermain dalam beberapa film layar lebar.

Baca juga: Omar Daniel Ogah Rekayasa Cinta demi Naikkan Pamor

Bahkan, sejak tahun 2020, ia lebih banyak terlibat dalam syuting film dibanding stripping sinetron.

“Di tahun 2019 November, gue terakhir ambil stripping. Desember sampai Januari ambil off. Februari sama production house untuk ambil movie waktu itu dan kita terhalang pandemi di tahun 2020. Akhirnya Agustus mulai syuting sampai sekarang, makin ngerasa nyaman, makin ngerasa cinta (main Film),” ujar Omar Daniel.

Dalam Invalidite, Omar Daniel berperan sebagai Dewa. Sementara lawan mainnya Jessica Mila berperan sebagai Pelita.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X