Kompas.com - 08/04/2021, 22:11 WIB
Audi Marissa Instagram @audimarissaAudi Marissa

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie mengaku sudah menyiapkan baby shower untuk menyambut kelahiran anaknya.

Namun sayang, rencana tersebut batal lantaran anaknya lahir lebih cepat.

“Iya tadinya tanggal 11 April, tapi sekarang sudah tahu gendernya, sudah tahu namanya. Kita cancel acaranya,” kata Anthony dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, Anthony menceritakan bahwa Audi menjalani persalinan secara prematur dengan usia kandungan 31 minggu.

Baca juga: Ditanya soal Arti Nama Anak, Anthony Xie: Audi Marissa Suka, Jadi Namanya Itu

Bahkan detik-detik sebelum menjalani persalinan, bayi dalam kandungan Audi sempat tidak bergerak. Hingga akhirnya memutuskan mengambil tindakan.

“Audi waktu di rumah bilang 'kok aku enggak ngerasain bayi ya, dari kapan, dari siang'. Terus saat itu juga aku langsung tanya dokter, 'dok kalau bayi enggak bergerak lama itu normal apa enggak ya', terus dokter bilang enggak normal,” ucap Anthony.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dan di saat itu juga aku langsung suruh sopir bawa Audi ke rumah sakit RSIA. Dicek, bersyukur banget detak jantungnya itu masih ada, tapi bayinya enggak gerak sama sekali, itu enggak benar juga, mungkin dokter bilang kurang gula, itu sekitar jam 8 jam 9 lah,” tutur Anthony.

Untuk saat ini, Anthony memastikan kondisi anaknya baik-baik saja.

Baca juga: Audi Marissa Melahirkan, Awalnya Khawatir Bayi Sempat Tak Bergerak

Untuk diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie dikaruniai anak pada Rabu (8/4/2021). Audi melahirkan anak secara prematur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.