Kompas.com - 08/04/2021, 10:36 WIB
Armand Maulana rayakan ulang tahun seorang diri. (Bidikan layar YouTube Armand Maulana). KOMPAS.com/Revi C Rantung Armand Maulana rayakan ulang tahun seorang diri. (Bidikan layar YouTube Armand Maulana).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Minggu, 4 April 2021, penyanyi Armand Maulana genap berusia 50 tahun.

Melalui kanal YouTubenya, Armand Maulana merayakan hari ulang tahunnya seorang diri tanpa kehadiran Dewi Gita dan anaknya, Naja Dewi Maulana.

Momen ini menjadi pengalaman perdana Armand Maulana merayakan hari jadinya tanpa anak dan istri.

Baca juga: Genap Berusia 50 Tahun, Armand Maulana: Enggak Nyangka

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Tiup lilin sendiri

Dalam momen tersebut, Armand mengaku hanya merayakan ulang tahun seorang diri lantaran istri dan anaknya sedang berada di Leeds, Inggris.

“Ulang tahun kali ini agak beda dari ulang tahun kemarin, kenapa? Karena Dewi sama Naja kan di Leeds saya sendiri di kamar ini,” kata Armand dikutip Kompas.com dalam YouTube-nya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Kecemasan Armand Maulana Anaknya Positif Covid-19 di Inggris

Vokalis band Gigi ini menyiapkan sebuah cupcake kecil dan menaruh lilin di atasnya.

Armand meniup lilin tersebut sembari menyampaikan harapan dan doa.

Alhamdulilah 50 tahun. Enggak apa-apalah aku rayain sendiri, mudah-mudahan semakin soleh, jadi kepala keluarga yang baik, yang bisa membawa istri saya ke arah yang lebih baik. Semoga saya sehat dan bisa terus berkarya di musik Indonesia,” tutur Armand.

Baca juga: Armand Maulana Petik Pelajaran soal Silahturahmi Saat Naja Positif Covid-19

2. Ucapan Dewi Gita lewat video call

Dewi Gita dan anaknya, Naja hanya bisa memberikan ucapan kepada Armand lewat video call.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X