Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JOOX Siap Hadirkan Lagu hingga Tontonan Spesial di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 07/04/2021, 17:49 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming musik digital, JOOX, akan menghadirkan sederet lagu dan tontonan spesial untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Mengangkat tema #KataHatiRamadan, JOOX menggandeng sejumlah musisi lokal dalam kolaborasi spesial Ramadhan.

.Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu merilis lagu "Kedap Suara" hari ini, Rabu (7/4/2021).

"Kami punya JOOX Original berjudul 'Kedap Suara', lagu hasil kolaborasi dengan tujuh musisi lokal, lagu ini keren banget, punya makna mendalam. Original kedua akan rilis pertengahan April, akan kolaborasi dengan Armada," kata Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, saat konferensi pers, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Rayakan Hari Musik Nasional, JOOX Hadirkan Playlist Setiap Dekade

Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah, JOOX juga menyediakan berbagai lagu religi yang dapat didengarkan mulai hari ini.

"Selain original, kami punya berbagai playlist lagu religi selama bulan Ramadhan, ada section khusus yang bisa diakses mulai hari ini," kata Yuanita.

JOOX juga menghadirkan Konser Ramadhan dan Quick Sing bersama Lazada dengan penyanyi ternama di antaranya, Raisa, Rossa, BCL, Rizky Febian, Tiara Andini.

"Kami juga ada kolaborasi dengan Lazada menghadirkan JOOX live Konser Ramadhan, teman-teman bisa nonton live (siaran langsung) setiap hari Kamis," kata Yuanita.

Baca juga: Musisi, Lagu, Album Paling Banyak Didengar Sepanjang Tahun 2020 Versi JOOX

Ada juga sesi curhat dengan Ustaz Alfie melalui Instagram JOOX dan acara ngabuburit Show With Prambors yang dihadiri Ralvi, Chantika Abigail, Sivia Azizah.

"Ada talkshow, kita ngabuburit Show bersama prambors, mengundang Ustaz Alfie setiap Selasa dan Kamis, kalau mau ngobrol dan tanya-tanya punya program curhat, Curhad bersama Ustaz Alfie di Instagram JOOX.id," tutur Yuanita.

Lebih lanjut, Yuanita mengatakan, ada Audio Podcast yang menghadirkan berbagai konten lokal spesial Ramadan dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

Baca juga: Pengguna Karaoke di JOOX Alami Kenaikan 30 Persen sejak Awal Pandemi

Layanan streaming musik ternama ini juga menyiapkan acara Buzz Challenge yang bakal bagi-bagi hadiah THR bernilai total ratusan juta rupiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com