Kompas.com - 07/04/2021, 11:36 WIB
Kolaborasi sepatu Gading Marten, Ventela dan Evil. KOMPAS.com/Revi C Rantung Kolaborasi sepatu Gading Marten, Ventela dan Evil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus pembawa acara Gading Marten merasa bangga bisa berkolaborasi dengan brand sepatu lokal Ventela.

Kolaborasi Gading Marten, Ventela, dan Evil menghadirkan sepatu yang bertajuk All is well.

Gading pun turun langsung untuk menyampaikam ide hingga melahirkan sepatu tersebut.

Baca juga: Nostalgia Cerita Cinta Gading Marten dan Astrid Tiar

"Gue bangga banget ya diajak kolaborasi sama brand lokal, apalagi ada nama gue di sepatunya," kata Gading Marten lewat keterangan belum lama ini.

Sementara itu, Ipham yang menjadi sneaker enthusiast serta founder Evil juga membagikan cerita awal kolaborasinya dengan Gading Marten.

"Karena di saat pandemi ini, kalau ditanya soal kabar pasti ada yang lagi ada problem. Entah bisnisnya atau kena Covid-19 sendiri," ujar Ipam.

Baca juga: Pernah Berpacaran dengan Gading Marten, Astrid Tiar Sebut Suaminya Tak Cemburu Dirinya Masih Bersahabat hingga Kini

Soal tema All is well, Ipam berujar bahwa kalimat itu merupaka kebiasaan Gading Marten mengucapkannya saat momen tertentu.

"Jawaban yang paling enak didengar itu 'All is well'. Ini satu kata yang diharapkan dan doa agar semua baik-baik saja," ucap Ipam lagi.

Selain itu, Ipam juga menjelaskan alasan memilih Ventela dan Gading dalam kolaborasi tersebut.

Baca juga: Demi Minta Maaf ke Astrid Tiar, Gading Marten Pernah Hujan-hujanan dari Senayan ke Slipi

"Gue lumayan picky soal sneaker. Kalau gue mau buat harus benar-benar yang baguslah. Kenapa mepet ke Ventela karena pabriknya besar, proses produksinya proper, kualitasnya benar-benar bagus," ucap Ipam.

Tidak ada jumlah batasan produksi dari sepatu ini dan sudah tersedia di store resmi.

Sementara itu terdapat dua jenis sepatu, yaitu low dan high dan keduanya punya harga yang berbeda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X