Kompas.com - 07/04/2021, 09:46 WIB
Mantan member Wanna One, Kang Daniel. SoompiMantan member Wanna One, Kang Daniel.

KOMPAS.com - Penyanyi Kang Daniel muncul di acara Problem Child in The House pada Selasa (6/4/2021).

Dalam acara tersebut, Kang Daniel menceritakan kegemarannya berada di rumah.

Kang Daniel memang dikenal sebagai homebody alias orang rumahan.

Hal itu diketahui sebelumnya, saat muncul di acara It’s Dangerous Beyond the Blankets yang berkisah tentang selebritas yang benci pergi keluar dan lebih suka bersenang-senang di rumah.

Bahkan, mantan pentolan grup Wanna One ini bisa tak keluar rumah selama sebulan.

"Sebelum Covid-19, saya senang berada di rumah sendiri. Ada saat ketika saya tidak meninggalkan rumah selama sebulan," ujar Kang Daniel dikutip dari Soompi, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Kang Daniel Umumkan Rilis Musik Baru pada April 2021

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mantan kekasih Jihyo TWICE ini lalu membeberkan kegiatan yang biasa lakukan di rumah. Di antaranya, bermain video game dan menonton film.

"Saya tidak membedakan antara sarapan dan makan siang. Jika saya merasa mengantuk menonton film, saya tidur. Jika saya bangun dan hari cerah, saya berpikir, 'Oh, ini pagi'. Jika di luar gelap, saya berpikir, 'Oh, ini malam'," ujar Kang Daniel.

"Saya menonton film, makan makanan, dan jika tubuh saya terasa berat, saya berolahraga di luar," kata Kang Daniel menambahkan.

Kang Daniel juga menikmati saat teman-temannya mengajak bermain video game bersama secara daring.

Baca juga: Kang Daniel Diberitakan Bakal Debut Akting lewat Drama Our Police Course

Pelantun "Who U Are" ini justru lebih nyaman bermain bersama temannya lewat virtual, daripada bertemu di rumahnya dengan alasan tersendiri.

“Jika saya sedang istirahat dan teman-teman bertanya apakah mereka boleh datang, saya sarankan kita bertemu lewat virtual saja. Jika teman datang, maka saya harus membersihkan setelah mereka dan itu melelahkan," ucap Kang Daniel.

Minum minuman beralkohol sendirian juga bukan hal menyedihkan bagi Kang Daniel.

“Saya menikmati bir dan wiski. Saya merasa tidak enak badan saat minum dengan makanan, jadi saya hanya minum alkohol. Jumlah yang bisa saya minum berbeda setiap saat," ujar Kang Daniel.

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X