Kompas.com - 06/04/2021, 15:58 WIB
Pasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Instagram Melaney RicardoPasangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengakui dalam rumah tangganya dengan Tyson Lynch, dia yang memegang kendali keuangan.

Bahkan, uang jajan Tyson seperti urusan pribadi dijatahkan oleh Melaney Ricardo .

"Ini pasti Sule dulu pernah ngebongkar di TV, Tyson gue jatahin," kata Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Melaney Ricardo Perhitungan, Luna Maya dan Ayu Dewi Malas Ajak Jalan

Pemilik nama lahir Agnes Melanie Siahaan itu mengatakan, alasan dia yang memegang kendali dan memberikan jatah uang kepada Tyson agar suaminya tidak kebablasan.

Tyson mengakui, dia merupakan orang yang senang berbelanja. Walau begitu, Tyson merasa jatah uang itu perlu dilakukan dalam rumah tangga.

Melaney Ricardo menceritakan dalam suatu momen ketika Tyson sedang mengantre untuk membayar makanan.

Baca juga: Melaney Ricardo Terkejut Tyson Lynch 2 Kali Ucap Cerai karena Ini

"Dia suka ngomel, dia belanja, orang sudah panjang terus kartunya tiba-tiba di-decline, 'lu bikin malu gue aja lu, gue dibilang artis enggak punya duit', 'entar gue transfer deh, tenang deh'. Jadi uangnya itu memang kita (gue) yang pegang," kata Melaney Ricardo.

"Satu kali, saya mau beli roti dulu, saya masih ingat, enggak cukup uang, jadi itu saya kayak mau di masukin ke kuburan diri sendiri (malu). Kerja terus, tapi enggak bisa beli roti. aduh, mau menangis," seloroh Tyson.

Kepada Tyson, Melaney Ricardo mengatakan apabila keuangan dipegang oleh istri, rumah tangga akan berjalan dengan lancar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X