Kompas.com - 06/04/2021, 13:15 WIB
Uhm Ji Won Instagram @umjeewonUhm Ji Won

JAKARTA, KOMPAS.com- Tujuh tahun menikah, aktris Uhm Ji Won yang belakangan meraih kembali popularitasnya lewat drama Birthcare Center, mengumumkan perceraiannya.

Uhm Ji Won mengumumkan perpisahan dengan suaminya itu melalui channel YouTube-nya.

Dia diketahui menikah dengan seorang arsitek di bulan Mei 2014.

Selama tujuh tahun menikah, pasangan ini belum dikaruniai seorang buah hati.

"Halo subscriber saya. Ini Uhm Ji Won. Saya merasa jauh lebih dekat dengan kalian setelah mengunggah di channel saya, membagikan keseharian saya dengan kalian," tulisnya dalam unggahan.

"Beberapa diantara kalian bertanya tentang pasangan saya tapi junur, saya tidak benar-benar bisa menjawab pertanyaan itu," tulisnya.

Dia lantas menjelaskan tentang hubungannya dengan suami yang tak berhasil dan memutuskan untuk tetap menjadi teman.

"Kami bersyukur memiliki satu sama lain dalam kehidupan kami, tapi kami telah mencapai kesepakatan bahwa menjadi teman satu sama lain lebih baik bagi kami dibanding tetap menjadi pasangan menikah," tulis bintang The Cursed itu.

Uhm Ji Won mengatakan hubungannya dengan mantan suami tetap baik-baik saja dan saling mendukung karier satu sama lain, walaupun mereka tinggal berpisah, dia di Seoul sedangkan suaminya di Vietnam.

"Saya mengerti ini mungkin mengejutkan kalian. Namun, saya memohon kepada kalian untuk tidak mengubah pikiran tentang saya karena ini terjadi beberapa waktu yang lalu dan saya telah bekerja keras sebagai pribadi dan aktris Uhm Ji Won," ucapnya di akhir pesannya.

Debut sejak tahun 1990, Uhm Ji Won tercatat berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Aktris pendukung terbaik di Blue Dragon Film Awards tahun 2004.

Dia juga membintangi banyak judul film, seperti The Odd Family: Zombie on Sale, Master, Missing, Hope.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X