Kompas.com - 06/04/2021, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat dan masih galau memutuskan suvenir apa yang akan diberikan pada tamu undangan?

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang dimana jumlah tamu undangan dibatasi, tentu ada keinginan untuk memberikan suvenir pernikahan yang spesial.

Bagaimana kalau menjadikan suvenir pernikahan beberapa selebriti ini sebagai inspirasi, berikut diantaranya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Menggelar pernikahan Sabtu (3/4/2021) pasangan YouTuber dan penyanyi ini memberikan suvenir pernikahan yang bisa berguna selama pandemi.

Dari masker, satu set sendok makan hingga sedotan berbagai ukuran, madu, parfum, dan termewah adalah kalung beserta liontinnya.

Semuanya dikemas dalam kotak berwarna hitam dengan tulisan berwarna perak yang menambah kesan mewah suvenir mereka.

Andien dan Ippe

Tak hanya memiliki konsep pernikahan yang unik dan ramah lingkungan, Andien juga memberikan suvenir pernikahan bermanfaat, yaitu biji tumbuhan dan peralatan berkebun.

Felicya Angelista dan Hito

Pasangan yang kini sedang berbahagia atas kehamilan Felicya ini, ketika menggelar pernikahan memberikan suvenir bermanfaat, yaitu tumbler warna emas dan name tag berukir nama mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menikah tahun 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih aroma terapi sebagai suvenir para tamu undangan di acara private party mereka di Bali.

Suvenir yang didatangkan langsung dari Swiss itu lengkap dengan tungku pembakar aroma terapi.

Chelsea Olivia dan Glenn

Chelsea memberikan suvenir pernikahan yang unik, berbentuk buku tebal tapi di dalamnya tersembunyi sebuah cangkir cantik.

Berwarna merah muda dan bertulis True Love di sampulnya, suvenir unik itu diikat dengan pita sebagai pengunci.

Setiap lembar di dalamnya terdapat ungkapan hati Glenn ataupun Chelsea terhadap satu sama lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.