Kompas.com - 06/04/2021, 10:27 WIB
NCT Dream Soompi.comNCT Dream

KOMPAS.com - Boy group NCT Dream menjalani tes Covid-19 setelah salah satu membernya berkontak dengan karyawan SM Entertainment yang terinfeksi virus corona.

Melansir dari Soompi, Selasa (6/4/2021), sumber dari SM Entertainment telah mengungkapkan hasilnya.

Chenle menjadi member yang sempat berkontak dengan salah satu karyawan yang positif virus corona.

"Chenle telah dites (hasilnya) negatif, tetapi dia (tetap) isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan salah satu karyawan perusahaan yang dinyatakan positif," kata perwakilan SM Entertainment.

Sementara itu, demi menjaga keamanaan bersama, semua member NCT Dream juga ikut menjalani tes meski tak berkontak dengan karyawan tersebut.

Baca juga: NCT Dream Umumkan Comeback dan Perubahan Sistem Grup

"Member NCT Dream lainnya tidak melakukan kontak (dengan karyawan), tetapi mereka di tes terlebih dahulu dan menerima hasil negatif," kata perwakilan agensi.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa NCT Dream sedang mempersiapkan comeback di bulan April 2021.

Menjawab kekhawatiran penggemar soal penundaan comeback, SM Entertainment menyatakan, NCT Dream saat ini masih mempersiapkan album mereka.

"NCT Dream saat ini sedang mempersiapkan album baru dan kami akan mengumumkan jadwal rilis setelah selesai," ujar SM Entertainment.

Sementara itu, Chenle ditunjuk sebagai DJ di acara radio TBS eFM "Akdong Seoul".

Namun, lantaran sedang menjalani isolasi mandiri, posisi Chenle digantikan sementara oleh Kun sebagai DJ spesial.

Baca juga: Bikin Penonton Histeris karena Pakai Kacamata, Jisung NCT Dream: Mantul?


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X