Kompas.com - 05/04/2021, 22:01 WIB
Pemeran film Ayushita Nugraha berpose sebelum wawancara  di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film ''Perburuan'' yang kisahnya diangkat dari Novel ''Perburuan'' tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemeran film Ayushita Nugraha berpose sebelum wawancara di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film ''Perburuan'' yang kisahnya diangkat dari Novel ''Perburuan'' tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita terlibat dalam sebuah proyek film terbaru yang berjudul Karena Kamu Cuma Satu.

Dalam film itu, Ayushita awalnya terkejut mendapat peran untuk berpacaran dengan sosok berondong.

Kebetulan di Karena Kamu Cuma Satu, Ayushita beradu akting dengan Kevin Ardilova.

“Sebenarnya sejujurnya gap (usianya) sejauh ini. Jujur aku kira bukan Kevin Ardilova pas ngobrol. Bahwa pas reading pertama ‘Ini berapa tahun sih, 10 tahun’. Terus enggak terima,” kata Ayushita tertawa dalam jumpa pers virtual, Senin (5/4/2021).

“Terus, nanya Kevin dia lahir tahun berapa, eh dia bilang (tahun) 1999, mau pulang enggak bisa. Tapi, Mas Indra bilang memang segituan,” ujar Ayushita lagi.

Baca juga: Ayushita Labrak Orang yang Buang Sampah Sembarangan di Hadapannya

Dalam film tersebut, Ayushita berperan sebagai Sofia yang berprofesi sebagai dosen.

Sofia memiliki kekasih yang lebih muda yakni Binsar, yang diperankan Kevin Ardilova.

Ayushita juga menjelaskan, peran Sofia berbanding terbalik dengan karakter aslinya.

Kendati demikian, Ayushita berusaha untuk masuk ke dalam karakter tersebut.

Sementara Kevin sempat mengaku canggung ketika akan beradu akting dengan Ayushita. Mengingat, usia mereka terpaut lumayan jauh.

Baca juga: Ayushita dan Adipati Punya Persamaan dengan Tokoh Ningsih dan Hardo

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X