Kompas.com - 05/04/2021, 20:54 WIB
Armand Maulana saat menceritakan pengalamannya pernah bertengkar hebat dengan sang istri karena alasan perkuliahan anaknya, Naja. Tangkapan layar YouTube Luna MayaArmand Maulana saat menceritakan pengalamannya pernah bertengkar hebat dengan sang istri karena alasan perkuliahan anaknya, Naja.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tepat pada tangga 4 April kemarin, vokalis band Gigi, Armand Maulana genap berusia 50 tahun.

Kebahagiaan itu pun dibagikan oleh Armand melalui foto Instagram pribadi-nya @armandmaulana04.

Armand tampak bergaya casual mengenakan kaus dan celana berwarna khaki sembari berjongkok.

Baca juga: Kecemasan Armand Maulana Anaknya Positif Covid-19 di Inggris

Dalam tulisan keterangan foto, Armand bersyukur bisa menginjak usia yang ke-50 tahun. Beberapa harapan pun disampaikan Armand melalui unggahan foto tersebut.

Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb. Engkau berikan keberkahan umur di hari ini yang ke-50 tahun, enggak nyangka euy, akhirnya sampai di umur kepala 5,” tulis Armand dikutip Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Kata orang, makin tua makin jadi, iya kalau saya mah harus semakin shaleh ama Istiqomah dalam beribadah terus jadi semakin ingin terus berkarya ahh,” tambah Armand.

Kemudian Armand Maulana membagikan hadiah kepada penggemarnya berupa merchandise.

Baca juga: Jadi Korban Hoaks Meninggal, Armand Maulana Ajak Penggemar Baca Sebelum Berkomentar

Karena saya lagi ulang tahun, pengen bagi- bagi merchandise nih, sok posting, foto kalian, seperti apa kalau nanti umur kalian 50 tahun, mau foto asli atau di edit, bebas lahh terus Posting dan tag ke Instagram saya, pakai hastag #Arana50, nanti yang terpilih akan saya umumkan! Ditunggu ahhh,” tutur Armand.


Unggahan Armand juga banjir ucapan dari banyak artis seperti Vino G. Bastian, Ari Lasso hingga Najwa Shihab.

Selamat ulang tahun Kang @armandmaulana04,” tulis Najwa.

“Dirgahayu Kang,” tulis Vino G. Bastian.

HBD Brader, sehat selalu,” tulis Ari Lasso.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X