Kompas.com - 05/04/2021, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan satu fakta mengenai sengketa hak waris dengan ayah sambungnya, Tedy Pardiyana.

Rizky Febian mengatakan, beberapa minggu setelah ibundanya, Lina Jubaedah, meninggal dunia, Tedy sudah membicarakan bagian hak waris.

"Ketika nyokap gue sudahan enggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru saja beberapa minggu (Lina meninggal), beliau (Tedy) sudah tanya tentang harta gana-gini," ungkap Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Boy William, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Rizky Febian Mengaku Punya Seorang Tangan Kanan, Ini Tugasnya

Anak sulung Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah itu mengaku sempat tidak menggubris permintaan Tedy lantaran kecewa dan kesal.

Sebab keadaan keluarga pada saat itu masih berkabung atas meninggalnya Lina Jubaedah.

"(Gue) Merasa kayak, 'wah men, ini lu bukan waktu yang tepat. Ini kita masih bersedih, kita masih merasakan duka. Tiba-tiba lu mempermasalahkan hal yang memang seharusnya apa sih?'. Dan bukan harta gana-gini, harusnya warisan saat itu," kata Rizky Febian.

Adapun, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta untuk menyelesaikan harta warisan Lina Jubaedah.

Baca juga: Awalnya Rizky Febian Pinjam Uang Sule Buat Beli Rumah, Akhirnya Pura-pura Lupa

Dalam pertemuan, Tedy berjanji tidak akan mengungkit soal warisan lagi kepada Rizky Febian apabila permintaan uang itu terpenuhi.

Rinciannya, Rp 500 juta untuk anak Tedy Pardiyana dan Rp 250 juta berurusan dengan janji almarhumah Lina Jubaedah untuk membiayai umrah enam keluarganya.

Di sisi lain, ada sejumlah aset Rizky Febian yang saat ini masih dipegang Tedy setelah Lina Jubaedah meninggal dunia.

Baca juga: Rizky Febian Bakal Muncul di Film KATA dan Isi Soundtrack

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.