Kompas.com - 05/04/2021, 11:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Permasalahan rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan belum menemui penyelesaian.

Sampai kini pihak Hotma Sitompoel melalui kuasa hukumnya, Muara Karta, menyebut masih menunggu langkah dari Desiree Tarigan.

Kendati demikian terlepas dari permasalahan itu, Hotma masih menyayangi Desiree Tarigan. Hal itu disampaikan oleh Muara Karta.

Baca juga: Anggap Desiree Tarigan Putar Balikkan Masalah, Hotma Sitompoel Akan Ambil Sikap

“Dia (Hotma) sangat sayang dengan Desi. Apa sih yang tidak pernah dipenuhi Hotma, semua dipenuhi kok,” ucap Muara Karta dikutip Kompas.com dalam YouTube Beepdo, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut, Muara Karta berpesan agar ada baiknya permasalahan tersebut bisa diselesaikan.

Dia berharap tak ada salah satu pihak yang disudutkan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Hotma Sitompoel Bantah Isu Perselingkuhan | Zaskia Sungkar Melahirkan

“Pak Hotma sendiri menunggu, kalau dibeginikan terus dia pasti marah dan tidak terima,” tutur Muara Karta.

“Dia punya harga diri, dia kan juga seorang lawyer papan atas. Kalau terus permasalahan ini diputar balik, digoreng-goreng, saya pikir Pak Hotma akan mengambil sikap, seperti apa? kita lihat,” tambah Muara Karta.

Sebelumnya, rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan tengah bermasalah menyusul pengakuan Desi yang diusir dari rumah.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.