Kompas.com - 04/04/2021, 13:22 WIB
Space Jam 2 ISTIMEWASpace Jam 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir 25 tahun setelah film Space Jam tayang perdana di bioskop, penggemar bola basket segera bisa melihat sekuelnya, Space Jam: A New Legacy.

Legenda bola basket, LeBron James memproduksi dan membintangi sekuel yang akan rilis di bioskop dan di HBO Max musim panas ini.

Sang bintang NBA berbeda di tengah film, begitu pula cerita filmnya. Namun animasi Looney Tunes dipastikan akan kembali beraksi untuk petualangan Space Jam: A New Legacy.

Warner Bros. merilis trailer pertama Space Jam: A New Legacy akan dirilis pada Sabtu pagi waktu Amerika Serikat.

Baca juga: Space Jam 2 Ungkap Gambar Terbaru LeBron James dan Bugs Bunny 3D

Dalam sekuel ini, LeBron James mengambil alih sebagai bintang utama film, peran yang sebelumnya diisi Michael Jordan.

Perubahan besar lainnya dalam sekuel ini adalah penjahatnya. Bintang Avengers: Endgame Don Cheadle mengambil peran antagonis, memainkan karakter bernama Al G Rhythm.

Cheadle menganggap berbagai aspek dalam hal ini keren.

"Untuk bisa memainkan karakter yang sangat inovatif ini, yang saya bahkan tidak tahu seberapa banyak yang bisa saya bicarakan, atau apa yang Anda ketahui, tapi saya hanya berpikir itu akan menjadi kisah keluarga yang keren dengan LeBron dan karakter yang keren untuk bermain bersamanya," tutur Cheadle.

Baca juga: LeBron James Umumkan Logo dan Judul Sekuel Space Jam

Selain James dan Cheadle, film ini dibintangi Sonequa Martin-Green dan Dom James.

Warner Bros. belum mengonfirmasi pemain bola basket profesional mana yang akan terlibat di dalamnya, tetapi rumor dan laporan menyebutkan bintang NBA dan WNBA yaitu Damian Lillard, Draymond Green, Chris Paul, Chiney Ogwumike, Nneka Ogwumike, Diana Taurasi, Klay Thompson, dan Anthony Davis akan bergabung.

Space Jam: A New Legacy disutradarai Malcolm D. Lee, dengan skrip dari Juel Taylor, Tony Rettenmaier, Keenan Coogler, dan Terence Nance.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X