Kompas.com - 03/04/2021, 13:44 WIB
Bambang Soesatyo Tangkap layar RCTIBambang Soesatyo

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar di hari akad nikah Atta.

Mewakili ayah Atta Halilintar dan keluarga besarnya, Halilintar Anofial Asmid, politikus yang akrab disapa Bamsoet itu mengantarkan Atta sebagai calon pengantin pria.

"Saya atas nama keluarga besar bapak Halilintar Anofial Asmid menyampaikan amanah beliau untuk menyerahkan calon pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan Titania Aurel Nurhermansyah," kata Bamsoet dalam tayangan live RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Desainer Jawab Teka-Teki Dipakai Tidaknya Bandana Atta Halilintar di Akad Nikah

"Dalam kesempatan ini kami ditugaskan untuk menyampaikan salam takzim keluarga bapak Halilintar Anofial Asmid dengan harapan semoga bapak ibu sekeluarga senantiasa memperoleh berkah perlindungan Allah SWT," lanjutnya.

Akhirnya, Bamsoet yang sudah menganggap Atta seperti anaknya sendiri itu menyerahkan Atta untuk dinikahkan dengan Aurel.

"Perkenankan saya menyerahkan calon pengantin pria yang saat ini telah sampai di hadapan bapak dan ibu," ujarnya lagi.

 

Atta lantas disambut oleh kedua ibu Aurel, Ashanty dan Krisdayanti yang mengalungkan bunga melati ke leher Atta yang kemudian mengantarkan Atta untuk duduk di pelaminan.

Akad nikah Atta langsung dilakukan oleh wali nikah Aurel, Anang Hermansyah.

Sementara itu sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel adalah presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X