Kompas.com - 02/04/2021, 16:44 WIB
Felicya Angelista YouTube FELITOgether OfficialFelicya Angelista

JAKARTA, KOMPAS.com- Reaksi artis Felicya Angelista ketika pertama kali tahu positif hamil mungkin sama seperti wanita lain ketika pertama kali tahu mereka hamil.

Bingung, panik, terharu, Felicya menggambarkan perasaannya ketika mendapati dua garis terlihat di alat tes kehamilannya dalam vlog FELITOgether Official.

Dari gugup menunggu hasil muncul di alat tes kehamilan mandiri, hingga menangis tak percaya dan penuh syukur, tapi juga bingung, Felicya merekam semua momen itu.

Baca juga: Tanpa Hito, Felicya Angelista Menangis Haru Setelah Tahu Positif Hamil

"Ini beneran enggak berarti? Nanti aku mesti cek lagi gitu kan?," tanya Felicya masih tak percaya menatap hasil tes kehamilan mandirinya.

Dikutip dari vlog FELITOgether Official, Jumat (2/4/2021), artis yang akrab disapa Feli itu memang sedang sendiri saat melakukan tes kehamilan mandiri dengan test pack karena Hito sedang ada di Labuan Bajo.

Sehingga dalam kebingungannya, Feli memutuskan untuk menghubungi ibunya dan memastikan maksud dua garis dalam hasil test pack.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang udah telat enam hari harusnya tanggal 21 ini tanggal 27 (Maret), terus garisnya tiba-tiba munculnya dua gini," kata Feli pada ibunya yang sudah teriak kegirangan.

"Puji Tuhan Haleluya," kata ibunya.

Baca juga: Pamer Hasil USG, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan

"Feli perlu ngecek ke rumah sakit kan mam berarti?" tanya Feli dan dibenarkan oleh ibunya.

"Nanti makannya segala macam gimana, Feli bingung," kata Feli sambil menangis yang disambut tawa ibunya.

Di tengah kebahagiaannya dengan hasil test pack pertama, Felicya rupanya ingin lebih yakin sebelum ke dokter, sehingga memutuskan membeli dua alat test pack dan mencoba di kedua alat tersebut.

"Aku udah beli dua alat dan puji Tuhan banget, nih hasilnya tetep dua garis puji Tuhan, jadi bener-bener hasilnya aku udah positif hamil," kata Feli.

Felicya dan Caesar Hito juga telah membagikan kabar bahagia itu di akun media sosial. Felicya dan Hito diketahui telah berpacaran selama delapan tahun dan akhirnya menikah tanggal 9 Januari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X