Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bicara Kesehatan Mental, Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea Tak Peduli Jika Disebut Pansos

Kompas.com - 02/04/2021, 16:18 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat buat heboh karena unggahannya beberapa hari lalu yang dengan terus terang menyinggung nama Deddy Corbuzier dan Luna Maya, putri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea mengaku tak peduli jika dirinya disebut pansos (panjat sosial) karena bicara tentang mental health. 

Felicia melalui akun Instagramnya kembali membuat unggahan terkait apa yang beberapa hari lalu dia suarakan bagi orang-orang yang berjuang dengan penyakit mental.

"Para pejuang penyakit mental, walaupun dikatain cari panggung, baper, atau pansos (lol?), terus sharing dan terus berjuang ya," tulis Felicia dikutip dari akun @feliciahutapeaaa, Jumat (2/4/2021).

Baca juga: Deddy Corbuzier Angkat Bicara Setelah Dicibir Tak Peka Mental Health

Kemudian Felicia memberi dukungannya bagi mereka yang mengalami penyakit mental untuk tidak mempedulikan ucapan orang lain dan agar terus membagikan pengalaman yang mereka rasakan.

"To those suffering from mental illnesses, even when they say you’re an attention seeker, too sensitive, or a social climber , keep sharing your experiences and keep fighting," tulis Felicia lagi.

Unggahan Felicia itu mendapat dukungan dari netizen dengan emoji hati atau tepuk tangan.

Felicia sebelumnya sempat mengomentari unggahan dari akun @seributujuan yang menyoroti komentar Deddy Corbuzier dan Luna Maya ketika menjadi juri Indonesia's Next Top Model (INTM).

Deddy dan Luna sempat dicibir netizen karena dianggap menganggap remeh cerita salah satu peserta INTM, Ilene yang menceritakan tentang penyakit mental, eating disorder yang pernah dialami Ilene.

Baca juga: Deddy Corbuzier dan Luna Maya Dicibir, Tak Peka Eating Disorder Peserta INTM

"Memangnya ketika orang bunuh diri karena depresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu? @mastercorbuzier @lunamaya," tulis Felicia dalam Instagram Story-nya beberapa hari lalu.

Komentar Felicia itu rupanya membuat video yang sempat heboh beberapa minggu lalu kembali terangkat. Ditambah lagi Felicia juga mengunggah percakapannya dengan Luna Maya di Direct Message (DM) Instagram, dimana Luna mengatakan kalau Felicia hanya anak kecil yang terbawa emosi, serta menyebut semua orang pernah mengalami depresi. 

Unggahan Felicia HutapeaInstagram @feliciahutapeaaa Unggahan Felicia Hutapea

DM Luna Maya dan Felicia HutapeaInstagram @feliciahutapeaaa DM Luna Maya dan Felicia Hutapea

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com