Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Fara Shakila, Pemeran Anak Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Kompas.com - 02/04/2021, 12:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sinetron Ikatan Cinta tidak hanya membuat populer dua bintang utamanya, Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran), tapi juga artis cilik pemeran Reyna, anak Aldebaran dan Andin.

Fara kembali mencuri perhatian ketika dia asyik berjoged di acara Dahsyatnya Ikatan Cinta, Kamis (1/4/2021).

Keluwesan gadis cilik berusia lima tahun itu membuat ayah ibunya di sinetron, Amanda dan Arya bahkan bersorak kegirangan layaknya orangtua kandung Fara.

Baca juga: Aksi Menggemaskan Fara, Anak Amanda Manopo dan Arya Saloka di Dahsyatnya Ikatan Cinta Curi Perhatian

Tak hanya di depan layar, kedekatan Fara dengan Amanda juga sering terlihat di balik layar, seperti terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Fara @farashakila2015.

Meskipun belum banyak informasi didapatkan tentang sosok artis cilik ini, tapi dari akun Instagramnya juga diketahui, Fara ternyata membintangi beberapa iklan produk susu. Dari Nestle Batita hingga Dancow.

Produk bayi Cussons menjadi iklan pertama yang diperoleh Fara.

Dari foto yang diunggah dalam akun tersebut, diketahui Fara merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Fara memiliki dua orang kakak laki-laki.

Sebagai anak kecil, walaupun sibuk dengan kegiatan syuting tapi Fara tetap mengisi waktu luangnya di lokasi syuting dengan bermain bersama kru atau ibunya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com