Kompas.com - 01/04/2021, 15:24 WIB
Artis peran dan model Thomas Djorghi YouTube Trans TV OfficialArtis peran dan model Thomas Djorghi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih melajang di usia 51 tahun, aktor Thomas Djorghi mengaku pernah merasa kesepian.

Sebelumnya, Thomas mengaku sudah bahagia dengan kesendiriannya. Dia justru khawatir ketika menikah ia tak akan bisa sebahagia seperti sekarang.

Kendati demikian, Thomas tak menampik kalau rasa kesepian pernah hadir dalam hidupnya.

Baca juga: Thomas Djorghi Beberkan Alasan Masih Betah Sendiri di Usia 51 Tahun

"Ada kesepian, pernah, itu manusiawi banget kan. Bagaimanapun juga tetap ada rasa itu," ujar Thomas Djorghi dikutip dari YouTube Venna Melinda Official, Kamis (1/4/2021).

Mengatasi rasa kesepiannya, bintang sinetron Tersanjung ini bepergian ke luar negeri dengan mengunjungi 26 negara berbeda dalam waktu singkat.

Bepergian keliling negara itu dilakukan Thomas sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

Baca juga: Hotelnya Sempat Ditutup Imbas Pandemi, Thomas Djorghi: Harus Berjiwa Besar

"Ada rezeki, terbang ke luar negeri. Nikmati lihat banyak orang, banyak lihat dunia," ucap Thomas.

"Tahun lalu itu aku berkunjung ke 26 negara, enggak pulang-pulang, dua atau tiga hari paling lama di Jakarta, terbang lagi, lagi pengin saja itu," sambungnya.

Selain pilihan ke luar negeri, Thomas juga mengatasi rasa kesepian dengan berkunjung ke hotelnya, The Grey, yang berada di Seminyak, Bali.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X