Kompas.com - 01/04/2021, 14:24 WIB
Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Kompas.com/Ira GitaThalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Orangtua artis peran Thalita Latief mendukung keputusan anaknya untuk bercerai dengan Dennis Rizky.

Hal tersebut disampaikan oleh Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum Thalita usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

"Saya sudah bicara juga dengan kedua orangtua Thalita, ya dia support apa pun yang Thalita pilih jalannya," kata Maruli Tampubolon.

Baca juga: Thalita Latief: Dennis Rizky Keluar dari Rumah Sejak 2018

Orangtua Thalita Latief memberikan dukungan 100 persen karena kerap mendengar keluh kesah kehidupan rumah tangga anaknya.

"Saya rasa yang paling mengetahui gonjang-ganjing ini bapak dan ibu Thalita dan mereka full 100% support apa yang Thalita lakukan sekarang," ucap Maruli.

Diberitakan sebelumnya, Thalita Latief menyebutkan Dennis Rizky sudah 3 tahun tak pernah pulang ke rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sidang Cerai dengan Thalita Latief, Dennis Rizky Bantah Ada Perselingkuhan

Oleh sebab itu, ia merasa mantap untuk melayangkan gugatan cerai dan mengakhiri pernikahannya.

"Jadi saya sih maunya cepat selesai aja. Saya sebagai seorang wanita, sebagai istri, sebagai ibu punya hati, saya sudah melakukan yang terbaik," kata Thalita ditemui di tempat yang sama.

Thalita Latief melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Dennis Rizky, pada 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X