Kompas.com - 01/04/2021, 10:29 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Agustus 2020 lalu, presenter Vicky Prasetyo melaporkan balik mantan istrinya, Angel Lelga, ke Polda Metro Jaya.

Suami Kalina Ocktaranny ini melaporkan Angel Lelga karena telah menyebut keluarganya sebagai "Keluarga Penipu".

Vicky Prasetyo menuntut Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik lewat konten video di YouTube. Kabar terbaru, proses kasus telah sampai ke tahap mediasi antara Vicky dan Angel.

Baca juga: Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Angel Lelga Harus Bertanggungjawab atas Perbuatannya

Vicky pun hadir di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021), guna memenuhi agenda tersebut.

Berikut beberapa fakta yang dirangkum Kompas.com.

Proses hukum bertele-tele

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tiba di Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 11.45 WIB didampingi oleh kuasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution.

Dalam keterangannya, Arif ingin agar proses hukum soal Angel Lelga tetap berlanjut dan panggilan tetap berjalan.

Baca juga: Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Aku Maafkan, tapi...

Sementara itu, Vicky Prasetyo menyayangkan proses hukum yang berjalan lama lantaran Angel Lelga selalu mangkir ketika dipanggil.

"Tadi sih aku dengar penyidik ada kesulitan memanggil berkali-kali (Angel Lelga). Jadi, mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit," kata Vicky Prasetyo.

Angel Lelga harus bertanggung jawab

Kuasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution, menuntut agar Angel Lelga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X