[POPULER HYPE] Momen Haru Irwansyah Saat Anak Pertama Lahir | Tedy Pardiyana Kecewa Rizky Febian Lapor Polisi

Kompas.com - 01/04/2021, 08:11 WIB
Kolase foto Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, Tedy Pardiyana KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI; YouTube KH Infotainment; Instagram/IrwansyahKolase foto Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, Tedy Pardiyana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berbahagia.

Pasalnya, setelah 10 tahun membina rumah tangga, akhirnya mereka dikaruniai anak pertama.

Momen-momen jelang Zaskia Sungkar melahirkan hingga saat anak pertama lahir jadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Rabu (31/3/2021).

Berita populer lainnya datang dari Tedy Pardiyana. Melalui kuasa hukumnya, Tedy menyesalkan tindakan Rizky Febian yang melaporkan dugaan penggelapan aset ke Polda Jawa Barat.

Artikel populer selanjutnya datang dari Mark Sungkar.

Ayah dari Zaskia Sungkar ini tidak dapat melihat cucunya lahir lantaran tengah menghadapi kasus hukum serta dinyatakan positif Covid-19.

Namun, kuasa hukum Mark Sungkar memastikan kliennya sudah mengembalikan uang yang disebut sebagai kerugian negara sebesar Rp 399,7 juta.

Bahkan, uang tersebut dikatakan hasil patungan Zaskia dan Shireen Sungkar.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Rabu (31/3/2021).

Momen Haru Irwansyah Melihat Anak Pertamanya hingga Kumandangkan Azan

Irwansyah tidak dapat menutupi rasa harunya saat buah hati pertama dengan Zaskia Sungkar lahir.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X