Mark Sungkar di Tengah Kebahagiaan Zaskia Sungkar, Dirawat di RS dan Terseret Kasus Korupsi

Kompas.com - 01/04/2021, 06:10 WIB
Artis Mark Sungkar. Tribunnews/Abdul QodirArtis Mark Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki, dari Irwansyah pada Selasa (30/3/2021).

Kelahiran Ukkasya merupakan kebahagiaan luar biasa bagi Zaskia dan Irwansyah karena telah menanti 10 tahun lamanya.

Namun, ayah Zaskia—Mark Sungkar—tidak bisa merasakan momen bahagia putrinya secara langsung.

Baca juga: Zaskia Sungkar Lahiran Anak Pertama, Mark Sungkar Masih Terbaring di Rumah Sakit

Sebab, selain statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi, Mark Sungkar tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta karena positif Covid-19.

Belum ada tanda membaik

Kuasa hukum Mark Sungkar, Fahri Bachdim, mengatakan kondisi kliennya sejauh ini belum mengalami perubahan dari hari sebelumnya.

"Sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda membaik, masih tetap dirawat di sana. Masih tetap sama, karena masih diinfus juga kan," kata Fahri saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Mark Sungkar Masih Positif Covid-19, Kuasa Hukum: Belum Ada Tanda-tanda Membaik

Fahri mengatakan, Mark Sungkar dirawat dengan protokol kesehatan medis untuk pasien positif Covid-19.

Turut menanti

Mark Sungkar juga menantikan kelahiran cucunya dari Zaskia. Mark selalu mendoakan agar proses persalinan dilancarkan oleh Tuhan.

"Iya, beliau selalu mendoakan yang terbaik buat dia, setiap hari, setiap saat, itu mendoakan terus anaknya untuk menghadapi kelahiran dengan selamat, dengan lancar," ucap Fahri.

Baca juga: Mark Sungkar Juga Menanti Kelahiran Anak dari Zaskia, tapi Keburu Positif Covid-19

"Jadi, untuk persiapan khusus terkait dengan kelahiran Zaskia itu, sebenarnya sejak satu bulan sudah beliau niatkan seperti itu," ujar Fahri melanjutkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X