Kompas.com - 31/03/2021, 10:21 WIB
Dewi Perssik menceritakan soal rumah barunya. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dewi Perssik menceritakan soal rumah barunya. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini menjadi host acara talk show pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dewi bersyukur mendapat kepercayaan untuk membawakan acara tersebut meskipun dia menghadapi tantangan baru dengan tugasnya yang baru itu.

Berikut beberapa hal yang disampaikan Dewi Perssik saat didapuk menjadi host.

1. Ucapkan syukur masih bisa bekerja

Dewi Perssik merasa bersyukur dipercaya menjadi seorang host sebuah acara. Dewi menyebut hal itu merupakan rezeki yang diberikan Tuhan.

Baca juga: Dipercaya Jadi Host, Dewi Perssik Ucap Syukur Masih Bisa Bekerja

Bagi Dewi, menyanyi maupun menjadi pembawa acara adalah pekerjaan yang sangat dia sukai.

"Karena nomor satu adalah, apalagi lagi pandemi seperti ini, kan mendapatkan kesempatan diberikan rezeki sama Tuhan, dipercaya sama stasiun (televisi) alhamdulillah,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Dewi Perssik bersyukur Tuhan memberinya tenaga untuk tetap bekerja.

“Setiap kali aku bangun, doanya aku adalah terima kasih Allah sudah kasih kesempatan aku untuk menghirup udara,” tambah Dewi lagi.

Baca juga: Dewi Perssik Kesulitan Jadi Host?

2. Ungkap kesulitan jadi host

Menjadi host bukanlah perkara mudah bagi Dewi Perssik. Pasalnya ada hal-hal yang masih belum dikuasai Dewi Perssik.

Apalagi dia mengemban tugas yang cukup berat yakni memancing emosi bintang tamu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X