Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teringat Setahun Lalu, Zaskia Sungkar: Kapan ke Sini Lahiran?

Kompas.com - 31/03/2021, 09:24 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Zaskia Sungkar tiba-tiba merasa terharu ketika memasuki kamar ruang perawatan sebelum melahirkan anak pertamanya dengan Irwansyah.

Bukan tanpa sebab, Zaskia merasa terharu karena dia ingat setahun lalu dia juga ada di rumah sakit yang sama tapi untuk alasan berbeda.

"Aku pernah nginep di sini itu satu tahun yang lalu operasi waktu itu," kenang Zaskia dikutip dari YouTube The Sungkars Family, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Momen Haru Irwansyah Melihat Anak Pertamanya hingga Kumandangkan Azan

Sebagaimana diketahui, Zaskia memang sempat beberapa kali menjalani operasi sebelum memulai program bayi tabung.

Zaskia menjalani operasi kista, dan kemudian dia juga menjalani operasi pengangkatan polip rahim.

"Waktu itu sedihnya ya waktu operasi lewatin kamar baby, kan waktu itu kita mau operasi, inget enggak yank?" tanya Zaskia pada Irwan.

"Terus aku kayak mikir gitu, kapan ya gue ke sini lahiran, kenapa ke sini operasi," ujar Zaskia lagi sambil tersenyum penuh arti.

Terlepas dari kenangannya saat masih menanti kehadiran buah hati, kini pasangan yang menikah tahun 2011 itu sedang berbahagia dengan hadirnya putra pertama mereka, Selasa (30/3/2021) yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com