Kompas.com - 31/03/2021, 07:08 WIB
Aktris Sharon Stone menghadiri acara 2020 Hollywood For The Global Ocean Gala Honoring HSH Prince Albert II Of Monaco di Palazzo di Amore, Beverly Hills, California, pada 6 Februari 2020. AFP/GETTY IMAGES/KEVIN WINTERAktris Sharon Stone menghadiri acara 2020 Hollywood For The Global Ocean Gala Honoring HSH Prince Albert II Of Monaco di Palazzo di Amore, Beverly Hills, California, pada 6 Februari 2020.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Dalam memoarnya, The Beauty of Living Twice, aktris Sharon Stone menceritakan harus merogoh kocek pribadi untuk membayar honor Leonardo DiCaprio di film The Quick and The Dead.

Dalam film yang dirilis pada 1995 itu, DiCaprio berperan sebagai The Kid, yang berteman dengan Ellen yang diperankan Sharon Stone.

Selain menjadi pemeran utama, Sharon Stone juga bertindak sebagai salah satu produser film berlatar belakang western tersebut.

Baca juga: Sharon Stone Mengaku Dibohongi Sutradara Basic Instinct untuk Adegan Vulgar

Menurut Stone, dia dan para produser lain mengaudisi banyak remaja untuk peran The Kid.

"Anak bernama Leonardo DiCaprio itu satu-satunya yang berhasil dalam audisi itu, menurut saya," tutur Sharon Stone.

Namun studio yang memproduksi film itu, TriStar Pictures, enggan memilih DiCaprio, yang baru terjun ke dunia film dan belum membintangi Titanic maupun Romeo and Juliet.

Baca juga: Kisah Sharon Stone, Sukses Bintangi Basic Instinct hingga Hampir Meninggal

"Mengapa anak tidak terkenal, Sharon, mengapa Anda selalu mencari masalah," Stone menirukan ucapan studio saat itu.

"Mereka bilang jika saya sangat menginginkan dia, saya bisa membayarnya pakai honor saya sendiri. Itu yang saya lakukan," tutur Stone.

Di dalam buku itu, Sharon Stone juga menceritakan betapa dia meyakinkan studio agar memilih Sam Raimi untuk menyutradarai The Quick and The Dead.

Baca juga: Sharon Stone Bicara soal Industri Perfilman Hollywood, Katanya...


Sumber Insider
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X