Dilaporkan Rizky Febian, Kuasa Hukum Teddy Pardiyana Siap Buktikan Siapa yang Menggelapkan

Kompas.com - 30/03/2021, 18:39 WIB
Tedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITATedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin sebut mereka akan siap menghadapi laporan Rizky Febian.

Ali yang menyebut pihak Rizky Febian tidak memiliki itikad baik menyelesaikan masalah warisan mendiang Lina Jubaedah, mengatakan akan membuktikan semuanya nanti di kepolisian.

"Kita akan buktikan, kita akan hadapi di kepolisian, siapa yang menguasai aset siapa, siapa yang melakukan penggelapan, kita akan buktikan di sana," kata Ali dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Soal Teddy Pardiyana Minta Uang, Ali Nurdin: Haknya Lebih dari Rp 500 Juta

Termasuk soal uang Rizky yang disebut dititipkan pada Lina, Ali menyebut akan meminta bukti-bukti yang menunjukkan uang itu memang dititipkan atau ditransfer pada mendiang Lina.

"Ada yang katanya melakukan penitipan uang, transferan uang, kan harus dibuktikan dulu," ujar Ali.

"Itu transfernya kapan, buktinya mana? Jadi tidak hanya asal bicara, itu enggak bisa. Itu akan kita buktikan," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rizky Febian Bantah Disebut Tak Peduli pada Adiknya, Anak Teddy Pardiyana

Demikian halnya dengan surat-surat milik Rizky Febian yang disebut dipegang Tedy.

Ali mengatakan itu juga akan dibuktikan dalam pemeriksaan nanti di Polda Jawa Barat.

"Kita akan buktikan nanti pemeriksaan di Polda Jabar, siapa yang menggelapkan aset siapa, akan ketahuan," tutur Ali.

Rizky Febian resmi melaporkan Teddy karena menilai suami mendiang ibunya itu tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah warisan secara kekeluargaan.

Padahal, menurut kuasa hukum Rizky, Ferry Hudaya, pihaknya telah memberikan cukup waktu agar Teddy bisa mengumpulkan segala aset milik Rizky dan adiknya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X