Kompas.com - 30/03/2021, 17:37 WIB
Cuplikan film The Interview Sony PicturesCuplikan film The Interview

JAKARTA, KOMPAS.com - The Interview menjadi salah satu film yang berhasil menarik perhatian Kim Jong Un.

Bahkan film yang disutradarai oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg ini sempat membuat hubungan Korea Utara dan Amerika Serikat memanas, karena dituding telah menjatuhkan nama Kim Jong Un.

Setelah mengalami proses penyuntingan agar bisa diterima Korea Utara, The Interview akhirnya diizinkan untuk dirilis pada 11 Desember 2014.

Film yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco ini mengisahkan tentang dua jurnalis sewaan CIA yang ditugaskan untuk membunuh Kim Jong Un dalam sebuah sesi wawancara.

Baca juga: Sinopsis Herb, Mimpi Gadis Penderita Keterbelakangan Mental

Cerita film The Interview bermula saat Dave Skylark (James Franco), baru saja memandu program talkshow Skylark Tonight.

Dalam program acaranya tersebut, Dave kerap mengundang para selebriti dan mewawancarai tentang kehidupan pribadi mereka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah Dave dan krunya merayakan penayangan episode 1.000, produser Aaron Rapaport (Seth Rogen) merasa geram dengan rekan produser yang mengkritik acaranya sebagai program tak berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Sosmed, Potret Kehidupan Semu Selebgram di Media Sosial

Rapaport kemudian mengungkapkan keinginannya untuk mengubah Skylark Tonight.

Keinginan Rapaport pun disambut baik oleh Dave dan para kru.

Dave kemudian mengusulkan agar Rapaport mengundang Kim Jong Un (Randall Park), yang diketahui sebagai penggemar Skylark Tonight.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X