Ivan Gunawan Jadi Sosok Penting, Ruben Onsu: Dulu Gue Punya Julia Perez, Punya Olga, Habis

Kompas.com - 30/03/2021, 14:02 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu dan Ivan Gunawan YouTube Deddy CorbuzierPembawa acara Ruben Onsu dan Ivan Gunawan

JAKARTA, KOMPAS.com- Bersahabat dengan desainer Ivan Gunawan, presenter Ruben Onsu mengungkap pentingnya arti Ivan dalam hidupnya.

Setelah kehilangan sosok sahabatnya, Julia Perez dan Olga Syahputra, kehadiran Ivan Gunawan  menjadi sosok penting dalam hidup Ruben Onsu.

Ivan Gunawan menjadi sahabat dimana Ruben bisa bebas mengatakan berbagai hal dalam hidupnya tanpa takut akan bocor ke orang lain.

Baca juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf kepada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Harus Minta Izin

"Dulu gue punya Julia Perez, punya Olga (Syahputra), habis. Tuhan sayang mereka," kata Ruben dengan suara tercekat, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (30/3/2021).

"Udah gue sama dia (Ivan Gunawan), jadi gue enggak perlu cerita secara detail dia sudah tahu," ucap Ruben.

Ruben juga mengaku akan sedih kalau sampai nanti kehilangan Ivan Gunawan. 

Baca juga: Ruben Onsu: Sahabat Gue Hilang Satu-satu, Ivan Gunawan Penting Buat Gue

"Sedih gue, pasti. Gue pernah bilang karena sahabat gue satu-satu hilang nih ya kan. Jadi ya pentingnya dia, penting banget buat gue," lanjut Ruben.

Kelak seandainya Ivan Gunawan pergi mendahuluinya, Ruben merasa hidupnya juga seperti berakhir.

Dia harus kembali membuka jaringan persahabatan baru, dimana saat ini sudah dia tutup karena merasa sudah memiliki Ivan Gunawan. 

"Kalau dia (Ivan) mati, maaf, kalau dia mati, udah kelar. Gue harus membuka jaringan baru, teman baru, untuk teman muntah gue," ujar Ruben Onsu. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X