Kompas.com - 30/03/2021, 13:21 WIB
Musisi Anang Hermansyah YouTube The Hermansyah A6Musisi Anang Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah sebentar lagi bakal menikahkan anak sulung, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar.

Dalam siaran langsung Indonesian Idol Special Seasons, perasaan sedih Anang Hermansyah akan sosok Aurel Hermansyah terhanyut setelah melihat penampilan Judika bersama Lyodra Ginting.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Siapkan Lagu Khusus untuk Pernikahan Aurel

Keduanya membawakan sebuah lagu ciptaan Tiroy Sihotang dan Selfi Diana Sinaga yang berjudul "Hilang Tapi Ada" pada babak tiga besar Indonesian idol.

"Lu harus nyanyi di acara pernikahan Aurel dan Atta," kata Anang Hermansyah kepada Judika setelah penampilan pada Senin (29/3/2021).

Bagi Judika, penampilannya dengan Lyodra Ginting merupakan hal yang spesial dikhususkan untuk Anang Hermansyah.

Baca juga: Anang Hermansyah: Kita Happy Lihat Perkembangan Aurel

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini spesial buat Mas Anang karena sebentar lagi menikahkan putrinya," ucap Judika.

"Iya, Aurel sebentar lagi bersama suaminya. Dia akan memang hilang dari keluarga, tapi selalu ada di hati kita semua," timpal Anang Hermansyah.

Penyanyi Rossa yang berada di samping Anang Hermansyah mengatakan, suami Ashanty itu hampir meneteskan air mata karena menghayati lirik lagu tersebut.

Untuk diketahui, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Anang Hermansyah Pastikan Tetap Jadi Wali Nikah Aurel Usai Berdiskusi dengan Gus Miftah

Ketika prosesi lamaran, Krisdayanti juga duduk bersanding dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Sepekan kemudian pada 19 Maret 2021, Aurel Hermansyah menggelar upacara siraman dengan adat Jawa di tempat yang sama. Krisdayanti absen dalam momen ini.

Sehari setelahnya, Aurel Hermansyah menghelat pengajian pada 20 Maret 2021. Kedua tangannya pun digandeng oleh Ashanty dan Krisdayanti.

Sementara, akad pernikahan dijadwalkan pada 3 April 2021. Belum diketahui pasti hari bahagia keduanya itu akan digelar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X