Pengacara Sebut Tak Segan Polisikan Penyebar Isu Hotma Sitompoel Berselingkuh dengan Istri Bams

Kompas.com - 29/03/2021, 19:55 WIB
Pengacara Hotma Sitompoel, Dion Pongkor (tengah) dan tim, saat diwawancarai di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOPengacara Hotma Sitompoel, Dion Pongkor (tengah) dan tim, saat diwawancarai di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Diisukan berselingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya, pengacara Hotma Sitompoel tak segan menindak tegas pelakunya.

Dion Pongkor, pengacara Hotma dalam jumpa pers di kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, mengatakan kalau mereka saat ini sedang menelusuri sumber kabar kebohongan itu.

"Isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompoel dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons itu adalah fitnah," kata Dion.

Baca juga: Kata Pengacara Hotma Sitompoel Soal Dibangunnya Dinding Pemisah

"Pak Hotma memastikan itu adalah fitnah, dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu darimana," lanjutnya.

Kemudian Dion menegaskan pihak mereka tidak segan untuk menempuh jalur hukum terhadap pelaku penyebar fitnah yang sangat kejam itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sedang mempertimbangkan menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral," ujar Dion.

Baca juga: Hotma Sitompoel Buat Pagar Seng Pemisah, Desiree Tarigan: Enggak Mau Lihat Saya Lagi

Hotma merasa marah, kecewa dan sedih dengan isu yang beredar, apalagi isu itu melibatkan menantunya, Mikhavita Wijaya, istri dari Bams.

"Dia juga sangat mengkhawatirkan psikologis cucunya, anaknya Bams dan Mikha," kata Dion.

"Anaknya Bams dan Mikha itu sudah mengerti, ibunya diisukan selingkuh sama mertuanya, padahal itu tidak benar, itu yang dikhawatirkan," sambung Dion.

Kisruh rumah tangga pengacara Hotma dengan Desiree Tarigan bermula ketika ibu kandung Bams eks Samsons itu membuat pengakuan mengejutkan telah diusir dari rumah Hotma sejak 7 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.