Kompas.com - 29/03/2021, 18:02 WIB
Program variety show Running Man. KoreabooProgram variety show Running Man.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Lee Kwang Soo kembali menunjukkan aksi konyolnya dalam variety show Running Man dengan memotong sendiri rambutnya dalam episode yang tayang Minggu (28/3/2021).

Empat cast, yakni Lee Kwang Soo, Jun So Min, HaHa, dan Ji Suk Jin berkesempatan menjadi "CEO agensi entertainment" untuk sehari.

Mereka ditugaskan untuk membujuk sebanyak mungkin cast lain dan bintang tamu agar mau bergabung dengan agensi mereka.

Tak mau menyia-nyiakan, cast Running Man lainnya menggunakan kesempatan untuk memerintah empat "CEO" tersebut.

Baca juga: Bawa Pulang Daesang, Kim Jong Kook Persembahkan untuk Rekannya di Running Man

HaHa mencoba menggaet Yang Se Chan. Namun, Yang Se Chan menyebutkan permintaan khusus yaitu HaHa harus mencukur habis kumisnya.

Gagal mencapai kesepakatan, Yang Se Chan mampir ke hadapan Lee Kwang Soo. Dia mengaku untuk bisa membuatnya bergabung, Lee Kwang Soo harus menyingkirkan bagian belakang rambutnya yang sudah memanjang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Tapi aku sudah memotong bagian belakang rambutku, tunggu, apa maksudmu (rambutku) yang tersisa?” ucap Lee Kwang Soo.

Yang Se Chan membenarkannya dan menyebut rambut yang tersisa itu pun mengganggunya.

Baca juga: Running Man Tuai Kritik Usai Buat Anggota dan Bintang Tamu Main Hal Berbahaya

"Ini sedikit melengkung di belakang dan saya tidak menyukainya. Jika Anda memotong semua itu dan membuatnya rapi, saya bersedia menandatangani kontrak yang menyetujui pembagian keuntungan 60-40," jelas Yang Se Chan.

Mereka sempat saling beradu argumen dengan berkelakam. Lalu setelah mempertimbangkan beberapa saat, Lee Kwang Soo menyatakan bahwa dia siap untuk memotong langsung rambutnya.

Tanpa takut, Lee Kwang Soo memotong rambut belakangnya.

Baca juga: 4 Tahun Berlalu, BLACKPINK Akan Kembali ke Running Man

“Ini adalah bukti ketulusan saya. Untuk Anda memotong rambutku bukanlah apa-apa. Mengapa rambut penting? Aku bahkan bisa mencukur kepalaku. Tetapi jika Anda berganti agensi, saya akan membunuh Anda," kata Lee Kwang Soo bercanda.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X