Kompas.com - 29/03/2021, 14:34 WIB
Pengacara Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan. Bidik layar YouTube MamitokoPengacara Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisruh rumah tangga pengacara Hotma Sitompoel dengan Desiree Tarigan terus berlanjut.

Fakta baru terungkap bahwa Hotma membangun sebuah dinding pembatas yang akhirnya memisahkan rumahnya dengan rumah milik Desiree.

Padahal selama 20 tahun Hotma dan Desiree tinggal di rumah yang sama.

Baca juga: Jawaban Hotman Paris soal Isu Orang Ketiga di Pernikahan Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan

"20 tahun, ini dulu enggak ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng itu dibuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa ibu ceritakan," kata Hotman dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Senin (29/3/2021).

"Karena dia bilang sudah enggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang, 'kamu pergi, saya enggak mau lihat kamu lagi.' Ya namanya diusir," jawab Desiree.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Beda Versi Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan soal Badai Rumah Tangganya

Hotman Paris menjelaskan bahwa dinding tembok pembatas itu dibangun lima hari setelah Desiree diusir dari rumah oleh Hotma.

"5 hari sesudah, ibu pergi tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari setelah itu dipagar seng. Dan sekarang mulai dibangun tembok permanen," ucap Hotman.

Selama hampir dua bulan sejak pengusiran, Hotma Sitompoel tak pernah berkomunikasi dengan Desiree Tarigan.

Baca juga: Hotman Paris Imbau Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan untuk Rukun Kembali

Sejak saat itu, ibu kandung Bams eks Samsons ini meminta pertolongan Hotman Paris untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X