Kompas.com - 27/03/2021, 17:57 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan hadiah berupa gawai kepada Ade Londok setelah viral mempromosikan Odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, Rabu (16/9/2020). KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANIGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan hadiah berupa gawai kepada Ade Londok setelah viral mempromosikan Odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Ade Londok sempat dikabarkan sakit kritis di kanal YouTube Ade Londok Official.

Gara-gara kabar tersebut, dukungan para penggemar pun mengalir deras untuk kesembuhan Ade Londok.

"Kalau di medsos sama di WhatsApp mah banyak yang support dan ngedoain," kata Guruh, adik Ade Londok, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Ade Londok Dikabarkan Kritis, Adik Jelaskan Kondisinya

Tak hanya penggemar, para haters yang biasa membenci menurut dia, seketika langsung memberikan dukungan dan doa terhadap Ade Londok.

"Terus yang dulu membenci atau haters juga sekarang mah banyak yang ngedoain. Jadi banyak yang support dan mendoakan lebih baik sekarang mah," ucap Guruh.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Punya Perspektif Berbeda Melihat Masalah Ade Londok

Diberitakan sebelumnya, Ade Londok sempat terjatuh dari tangga sehingga menyebabkan tulang ekornya sakit dan kepalanya terbentur.

Namun dari penuturan Guruh, kondisi terkini Ade Londok sudah mulai berangsur pulih.

Ade dirawat dan menjalani terapi di rumahnya yang terletak di Tasikmalaya, Jawa Barat.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X