Kompas.com - 26/03/2021, 20:08 WIB
Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan Tamara Geraldine diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka menghadiri pameran lukisan tungga karya Desiree. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan Tamara Geraldine diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka menghadiri pameran lukisan tungga karya Desiree.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu Bams Eks Samson, Desiree Tarigan sudah pisah rumah dengan suaminya, Hotma Sitompoel, selama hampir dua bulan.

Menceritakan prahara rumah tangganya, Desiree Tarigan mengaku, telah diusir oleh suaminya tanpa alasan yang jelas.

"Sejak tanggal 7 Februari (2021), saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga enggak tahu penyebabnya apa," kata Desiree Tarigan, dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Jumat (26/3/2021).

Desiree Tarigan lantas mengungkapkan, perkataan yang dilontarkan sang suami ketika mengusirnya.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree.

Baca juga: Ibu Bams Eks Samson, Desiree Tarigan, Sudah Dua Bulan Pisah Rumah dengan Suami

Bingung tiba-tiba diusir sang suami tanpa alasan yang jelas, Desiree Tarigan akhirnya memutuskan untuk ke rumah sang ibu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Malam itu juga saya kembali ke rumah ibu saya di sebelah. Anak saya bilang, 'ya sudah mami di sini saja'," kata Desiree sambil menahan tangis.

Desiree Tarigan menjelaskan, pada 13 Februari, anaknya dipanggil oleh Hotma Sitompoel ke rumah dan menyuruh untuk membawa semua barang-barangnya.

"Bapak bilang, 'ambil semua barang-barang ibu kamu, saya kasih waktu sampai jam 12 malam. Setelah itu, saya akan pagar antara rumah saya dan rumah ibu saya'. Dengan batasan yang mengambil tanah ibu saya," tutur Desiree.

Tak hanya itu, pada 20 Februari, Desiree mengatakan, mobil miliknya dan sang ibu diambil oleh Hotma Sitompoel.

Hingga kini, Desiree Tarigan mengaku tak pernah melihat mobil tersebut lagi.

"Kalau dibilang kenapa? Saya di dizolimi. Saya sebagai istri sudah tidak boleh masuk lagi ke rumah saya," ucap Desiree Tarigan.

Baca juga: Ibu Bams, Desiree Tarigan, Menangis Ceritakan Masalah Rumah Tangga ke Hotman Paris


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.