Kompas.com - 26/03/2021, 16:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Semua pemeran dalam drama Joseon Exorcist telah menghapus semua jejak kerja mereka dari drama tersebut di media sosial.

Tindakan mereka itu dilakukan mengikuti pemberitahuan resmi dari pihak terkait tentang pemberhentian produksi drama Joseon Exorcist.

Bintang drama Joseon Exorcist yang aktif di media sosial, seperti Dongjun, Jung Hye Sung, Lee Yu Bi, telah menghapus foto, video dan deskripsi dari Joseon Exorcist dari akun media sosial mereka.

Baca juga: Baru 2 Episode, Joseon Exorcist Akan Segera Dihapus dari Semua Platform Streaming

Sebelumnya, netizen beranggapan kalau para pemeran Joseon Exorcist tidak bisa tidak disalahkan atas insiden ini.

Karena mereka percaya alur cerita Joseon Exorcist jelas drama itu dimaksudkan untuk "mendistorsi" dan "mengejek" sejarah dan budaya Joseon.

Sebelumnya, pihak produksi dan SBS memberi pernyataan resmi mereka tentang dihentikannya produksi drama Joseon Exorcist.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Drama yang baru tayang dua episode ini menerima kritikan keras dari masyarakat karena konten di episode pertamanya dianggap mencederai sejarah Korea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.