Kompas.com - 25/03/2021, 21:47 WIB
Penyanyi IU disebut tengah mengkarantina diri sendiri setelah kembali dari Italia KoreabooPenyanyi IU disebut tengah mengkarantina diri sendiri setelah kembali dari Italia
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, IU telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu keluarga dengan orangtua tunggal hingga tunarungu.

Edam Entertainment mengungkapkan pada Kamis (25/3/2021) bahwa IU mendonasikan 50 juta won kepada LSM LINKER untuk membantu orangtua tunggal.

Selain itu, ia juga mendonasikan 50 juta won kepada Snail of Love untuk membantu mereka yang mengalami masalah pendengaran atas nama klub penggemar UAENA.

Baca juga: Raih Predikat All Kill, Lagu Celebrity IU Buat Penasaran

Donasi akan digunakan membantu di saat darurat dan pendanaan bagi para tuna rungu.

"Musim dingin yang membuat kami merasa ngeri telah berlalu, dan musim semi yang hangat datang kepada kami. Hari ini, 25 Maret, kami akan berbagi kehangatan musim semi dengan UAENA, yang diam-diam menunggu rilis full album kelima IU," kata Edam Entertainment.

Baca juga: Cerita Via Vallen Diserang Fans Kpop karena Disebut Jiplak Video Klip IU

IU berharap kehangatan akan datang ke semua orang pada musim semi ini, termasuk ke UAENA, melalui donasi yang diberikannya.

IU baru-baru ini comeback dengan album barunya bertajuk LILAC.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X