Kompas.com - 25/03/2021, 21:34 WIB
Aktor Michael Douglas akan hadir di acara Mola Living Live yang tayang secara live dan eksklusif di Mola TV, Jumat (26/3/2021) pukul 22.00 WIB. DOK. MOLA TVAktor Michael Douglas akan hadir di acara Mola Living Live yang tayang secara live dan eksklusif di Mola TV, Jumat (26/3/2021) pukul 22.00 WIB.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peraih Oscar Michael Douglas akan hadir ke hadapan penggemarnya lewat acara "Mola Living Live" yang tayang secara live dan eksklusif di Mola TV, Jumat (26/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Michael Douglas merupakan aktor legendaris dan produser yang sukses menelurkan film-film box office dan berhasil meraih banyak penghargaan.

Ia tidak hanya mengantongi Piala Oscar, tapi juga memenangi ajang penghargaan film bergengsi lainnya, seperti Golden Globe Awards dan Emmy Awards.

"Mola Living Live" bersama Michael Douglas akan dipandu aktris Marissa Anita dan  mantan Duta Besar RI untuk AS Dino Patti Djalal.

Selain diskusi, Douglas akan berinteraksi dengan para penonton Mola TV melalui fitur tanya jawab yang disediakan.

Perjalanan karier Michael Douglas di dunia film terbilang panjang. Ia lahir dari pasangan aktor dan aktris terkenal pada zamannya, Kirk Douglas dan Diana Dill.

Sejak kecil ia sudah terbiasa menemani orangtuanya ke lokasi syuting film.

Douglas pun menetapkan hatinya untuk terjun ke dunia film dengan mengambil jurusan Drama di University of California.

Bakat aktingnya mulai diakui ketika ia menerima peran dalam film seri TV, The Streets Of San Fransisco pada 1972 dan berhasil meraih Emmy Awards.

Pada 1975, Douglas memutuskan menjadi Produser film One Flew Over the Cuckoo’s Nest yang lalu menyabet Piala Oscar kategori Best Picture.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X