Kunjungi Rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Wisnu dan Shireen Diajak Naik Lift ke Rooftop

Kompas.com - 25/03/2021, 17:18 WIB
Wisnu dan Shireen terkesima melihat koleksi Star Wars Roger Danuarta YouTube The Sungkars FamilyWisnu dan Shireen terkesima melihat koleksi Star Wars Roger Danuarta
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengunjungi rumah baru pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Rumah baru Roger dan Cut Meyriska terdiri dari tiga lantai lengkap dengan rooftop yang hanya dapat diakses melalui lift.

Setelah melihat ruang tengah dan kolam renang, Cut Meyriska atau karib disapa Chika ini mengajak Wisnu dan Shireen ke rooftop.

Baca juga: Gerebek Rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Wisnu dan Shireen Terkesima Lihat Koleksi Star Wars

"Ke rooftop pakai lift karena enggak ada tangganya," kata Cut Meyriska, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (25/3/2021)

"Soalnya enggak ada akses ke rooftop-nya, tadinya mau bikin tangga tapi enggak bisa," timpal Roger Danuarta.

Cut Meyriska mengatakan, lift di rumahnya berkapasitas maksimal lima orang. Lift tersebut juga bisa dinaiki dari lantai satu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Cut Meyriska Dilabrak 2 Artis Wanita karena Pacaran dengan Roger Danuarta

Saat berada di dalam lift, Cut Meyriska menjelaskan kalau liftnya otomatis akan berenti jika tersentuh di daerah rawan seperti di ujung-ujung lift.                 

"Kalau mau bikin lift kayak gini saja, Kak. Karena kalau kena tangan langsung berenti, jadi enggak akan bahaya kalau punya anak, pakai pin juga," tuturnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu lantas mengungkapkan keinginannya memiliki lift yang sama seperti Roger dan Cut Meyriska.

"Aku mau pasang kayak gini karena mamanya Wisnu kan pakai kursi roda. Aku kepikiran buat mama," ucap Shireen.

"Boleh juga nih," imbuh Teuku Wisnu setelah mendengar penjelasan Cut Meyriska.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X