Kompas.com - 25/03/2021, 14:00 WIB
Ashanty saat mengungkapkan kepada Maia Estianty soal sosok pendamping Aurel Hermansyah di pelaminan YouTube MAIA ALELDUL TVAshanty saat mengungkapkan kepada Maia Estianty soal sosok pendamping Aurel Hermansyah di pelaminan

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty membenarkan dirinya kini makin bahagia, terlihat dari tubuhnya yang semakin berisi.

Suaminya, pengusaha Irwan Mussry yang terbiasa makan dengan porsi banyak turut memberinya makanan yang melimpah pula.

"Porsinya harusnya buat 10 orang, kita harus makan berdua," kata Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/3/2021).

Irwan tak membiarkan Maia dan orang-orang di sekitarnya kekurangan makanan.

Baca juga: Makin Berumur Makin Bahagia, Maia Estianty: Terlihat dari Gemuknya

"Jadi kalau makan, 'Makan lagi, ayo makan lagi, makan lagi', gitu," ungkap Maia Estianty.

Maia nenepis bila Irwan Mussry memberinya banyak makanan karena senang ia bertambah gemuk.

"Enggak, karena dia orangnya kan emang hobi makan jadi mau enggak mau kalau ikutin dia ke mana-mana ya makannya banyak," jelas Maia.

"Kalau kita buang, enggak mungkin. Itu makanan enak, sayang dibuang kan. Kalaupun dikasih-kasih orang, banyak yang dikasih orang," imbuhnya lagi.

Baca juga: Melisa Tereleminasi dari Indonesian Idol, Maia Estianty: Kamu Tetap Akan Sukses

Maia Estianty mengaku menjaga bobot tubuhnya di angka 60 kilogram dan tak mau di bawahnya karena mengingat usianya sudah lebih dari 40 tahun.

Ia sempat diet Keto tetapi berat badannya kembali naik.

"Sekarang balik lagi gara-gara kemarin ulang tahun, dirayain tiap hari, jadi ya sudah deh makan. 'Enggak boleh lapar harus kenyang'," ujar Maia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X