Kompas.com - 25/03/2021, 11:41 WIB
Kiky Saputri berperan sebagai  Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri berperan sebagai Nety dalam film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, komika Kiky Saputri blak-blakan membagikan cerita kepada Denny Sumargo soal artis yang menolak di-roasting.

Hal itu yang membuat Kiky menjadi malas jika diminta me-roasting para artis.

Menurut perempuan 27 tahun ini, artis yang enggan di-roasting tersebut mungkin punya alasan tersendiri.

"Mungkin jaga image, takut tersinggung, dibongkar aibnya, atau bahkan takut kalah lucu," tutur Kiky Saputri lalu tertawa, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (25/3/2021). 

Baca juga: Cerita Kiky Saputri soal Artis yang Tolak Diroasting

Kiky Saputri memang dikenal sebagai salah satu komika yang pandai me-roasting.

Bahkan, ia tak segan me-roasting para pejabat negara seperti Fadli Zon, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Hanif Dhakiri, dan Retno Marsudi.

Namun, saat berbincang dengan Denny Sumargo, Kiky mengaku paling enggan me-roasting artis.

Perempuan 27 tahun itu mengaku punya pengalaman tidak mengenakkan tentang hal itu.  

Baca juga: Suka Cowok Tinggi, Kiky Saputri: Kayaknya Enak Aja Kalau Digendong

Kiky malas karena menurutnya banyak artis yang tidak asyik jika di-roasting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X