Kompas.com - 25/03/2021, 11:08 WIB
Kiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo Tangkapan layar YouTube CURHAT BANG Denny SumargoKiky Saputri saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komika yang pandai melakukan roasting.

Bahkan, ia tak segan melakukan roasting para pejabat negara, seperti Fadli Zon, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Hanif Dhakiri, dan Retno Marsudi.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Kiky mengaku paling enggan melakukan roasting artis.

"Aku tuh paling malas roasting artis, karena pernah kejadian artisnya enggak asyik," ungkap Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (25/3/2021). 

Baca juga: Suka Cowok Tinggi, Kiky Saputri: Kayaknya Enak Aja Kalau Digendonga

Perempuan 27 tahun itu mengaku punya pengalaman tidak mengenakkan tentang hal itu.  

Dalam satu kesempatan saat diundang di sebuah stasiun televisi, Kiky Saputri diminta melakukan roasting host sebuah acara.

"Aku pikir host-nya oke. Sudah dikasih tahu, aku observasi dari Google, fakta uniknya apa saja. Terus besoknya, aku kirim materinya. Jam 7 malam live, tiba-tiba dikasih tahu jam 3 sore, 'aduh sori banget nih, dia enggak mau dibahas soal ini dan itu," lanjut Kiky. 

Saat itu, Kiky agak kesal karena dia sudah mempersiapkan materinya dengan matang.

Baca juga: Kiky Saputri: Aku Tuh Paling Males Roasting Artis

Berusaha tetap profesional, Kiky pun membuat materi baru dengan bahan roasting yang diperbolehkan.

Ketika ia sudah siap dan menyerahkan ke tim produksi, 30 menit menjelang acara, dia diberitahu bahwa host utama tidak mau dilakukan roasting.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X