Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Tak Terlihat, Ini Kabar Terbaru Bintang Boboho, Takeshi Kaneshiro

Kompas.com - 24/03/2021, 18:39 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak asing dengan karakter Boboho di film Trouble Maker, pasti kenal sosok pria tampan yang satu ini.

Takeshi Kaneshiro, pernah muncul di film itu sebagai A Miu. Bukan itu saja, aktor berusia 47 tahun ini sempat mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan.

Seperti apa dia sekarang? Takeshi Kaneshiro cukup aktif di dunia hiburan, dia masih tercatat membintangi sejumlah film hingga tahun 2021.

Kabar terakhir darinya, aktor berkebangsaan Jepang ini diketahui muncul di sebuah iklan untuk mobile game.

Dirilis Rabu (24/3/2021), klip berdurasi satu menit untuk Lineage 2M itu menunjukkan Takeshi ada di dalam kabin kayu.

Berbeda dengan iklan mencolok yang biasa, iklan itu direkam dalam warna hitam dan putih dan tidak menampilkan berbagai cuplikan dari multi-player role-playing game.

Sebaliknya, Takeshi diperlihatkan melakukan tugas-tugas biasa seperti menjaga api, membuat kopi, dan bermain melawan dirinya sendiri.

Hanya di akhir klip terungkap itu sebenarnya iklan untuk mobile game yang sangat dinantikan, yang dirilis di Jepang dan Taiwan pada 24 Maret oleh raksasa game NCSoft.

Aktor Jepang-Taiwan, yang dikenal sebagai seorang gamer, sebelumnya pernah meminjamkan suaranya ke video game Onimusha, menyuarakan seorang prajurit samurai yang dikenal sebagai Samanosuke Akechi.

Dia melakukan perjalanan ke Taiwan sebulan sebelum dua hari pemotretan dan dikabarkan menikmati makanan jalanan lokal, seperti kue beras dan bihun, dan bertemu dengan teman dan kerabat.

Setelah sempat lama tak muncul sejak karya terakhirnya di tahun 2017, This Is Not What I Expected, Takeshi dijadwalkan tampil tahun ini di film thriller kriminal Hong Kong Sons Of The Neon Night.

Film yang juga dibintangi Louis Koo dan Tony Leung Ka Fai itu selesai pada tahun 2018 namun sempat mengalami penundaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com