Kompas.com - 24/03/2021, 15:49 WIB
Gisella Anastasia berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkGisella Anastasia berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel mengatakan, suatu saat nanti akan membicarakan tentang kasus dugaan pornografi yang menjeratnya kepada anak semata wayangnya.

Kendati demikian, Gisel mengaku sudah menyinggung hal ini kepada buah hati.

Namun, dia tidak bertanya secara gamblang.

Baca juga: Gisel: Semua Ini Diizinkan agar Orang Belajar dari Kesalahan Aku

"Aku sudah pernah tanya sama dia, 'Gempi, bagaimana menurut kamu tentang orang yang membaca kesalahan?'. Terus dia bilang, 'it's okay, kita selalu bisa memperbaikinya'," ujar Gisel seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/3/2021).

Kepada Gisel, anaknya itu menganalogikan kesalahan seperti seseorang yang bakal bisa menggambal bagus dengan awal yang tidak sempurna terlebih dahulu.

Gisel kembali bertanya lebih lanjut kepada buah hatinya apabila kesalahan ini begitu besar.

Baca juga: Gisel Kembali Bertemu Nobu dan Jadi Saksi Sidang Kasus Penyebaran Video Syurnya

"Aku bilang, 'bagaimana jika kesalahannya begitu besar?', (Gempi jawab) 'itu juga tidak apa-apa, masih bisa tetap bisa diperbaiki kan mami?', dia bilang kayak gitu," ucap Gisel menirukan percakapannya dengan sang anak.

Entah bagaimana ke depannya ia menjelaskan kasusnya kepada buah hatinya, Gisel mengaku,  hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X