Kompas.com - 24/03/2021, 15:38 WIB
Kakak beradik penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara. Instagram/Yuni SharaKakak beradik penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada Rabu (24/3/2021).

Di usianya yang tak lagi muda, istri Raul Lemos ini bersyukur masih diberi umur panjang. KD, sapaan karibnya mengungkapkan harapannya.

“Menjadi ibu, istri, dan perempuan lebih banyak memberikan manfaat, dijauhkan dari ya apa ya, namanya enggak ada keluarga yang menjadi hebat tanpa ada masalah,” kata Krisdayanti di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga: Raul Lemos di Timor Leste, Krisdayanti Ulang Tahun di Rumah Bareng Anak

“Dijauhkan dari kemalasan di hari tua, itu yang utama. Terus gimana bentuk partisipasi saya sebagai perempuan bisa lebih bermanfaat dan karier lebih baik,” tambah sang pelantun “Makin Aku Cinta”.

Sayangnya di ulang tahun kali, Krisdayanti tak ditemani oleh suaminya, Raul Lemos, yang sedang berada di Timor Leste.

Ditanya soal target di usia 46 tahun, Krisdayanti enggan memikirkannya. Pasalnya, ia mengaku tak ingin terbebani dengan target tersebut.

Baca juga: Krisdayanti Ulang Tahun, Yuni Shara: dari Kecil Sampai Menua, Kita Selalu Gandengan Tangan

“Enggak usah target nanti stres. Usia baru kita upayakan dengan penuh tawakal, berprasangka baik atas semua pemberian Tuhan,” ucap KD.

Sebelumnya, ucapan ulang tahun datang dari sang kakak, Yuni Shara. Ucapan itu disampaikan melalui Instagram pribadinya.

Dari kita kecil sampai menua, kita selalu gandengan tangan. Doa terbaik selalu untukmu, adikku @krisdayantilemos sayang. Happy Birthday,” tulis Yuni Shara.

Baca juga: Kata Aurel Hermansyah soal Hubungannya dengan Krisdayanti, Netizen Mohon Jangan Sok Tahu


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X